BAI Aceh Temu Ramah Dengan Ketum DPP BAI

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang, Hariannusantara.Id - Badan Advokasi Indonesia Provinsi Aceh lakukan temu ramah bersama Badan Advokasi Indonesia DPP Ridwan Abdullah,SH di Aceh Utara.

Pertemuan ini dihadiri Dewan Perwakilan Daerah (DPD) provinsi Aceh dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Aceh Tamiang, di Canden Kopi lantai II. Kamis (24/10/2019) Siang
Kedatangan Badan Advokasi Indonesia DPP Ridwan Abdullah,SH disambut baik oleh team BAI DPD Aceh dan team DPC Aceh Tamiang.
Ketua Umum Badan Advokasi Indonesia DPP Ridwan Abdullah,SH menceritakan asal usul berdirinya Badan Advokasi Indonesia, di Indonesia ini.

Dia juga menambahkan, Badan Advokasi Indonesia ini adalah ''Badan'' bukan seperti lembaga ormas dan organisasi lain, yang hari ini adalah BAI ini Ketua Dewan Pembina adalah Bapak Moeldoko Staf Kepresidenan ,"tegas Ridwan Abdullah.
Ketua umum Badan Advokasi Indonesia DPC Aceh Tamiang Sawaludin,SH yang didampingi Bendahara dan Kabid Investigasi ikut bertatap muka dengan Ketua Umum BAI DPP Ridwan Abdullah,SH.

Sawal mengatakann,"Terimakasih Bapak Ketua Umum telah meluangkan waktu nya untuk hadir di Aceh, untuk bertemu bertatap muka dengan BAI DPD provinsi Aceh sekaligus BAI DPC Aceh Tamiang,"tutup Sawal 

Reporter; Muhammad Irwan (BAI)
Share:
Komentar

Berita Terkini