BAI Dpc Aceh Tamiang Mengantarkan Surat Legalitas Ke Instansi Terkait

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang, Hariannusantara.Id - BAI (Badan Advokasi Indonesia) Dewan Perwakilan Daerah (DPC) Aceh Tamiang, menyerahkan surat pemberitahuan di lima Instansi khusus Rabu (23/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPC Aceh Tamiang Badan Avdokasi Indonesia Sawaludin,SH didampingi Sekretaris Chaidir Azhar dan Bendahara Syamsul.

Pengantaran surat pertama BAI di Mapolres Aceh Tamiang, kedatangan BAI disambut baik oleh Wakapolres KOMPOL Munzir di halaman Mapolres Aceh Tamiang. 

Setelah itu, Team BAI mengatarkan Surat pemberitahuan selanjutnya di Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang (Kejari) disambut oleh Pegawai Kasi Intel Kusuma Hadi.
Ketua Umum Badan Advokasi Indonesia DPC Aceh Tamiang Sawaludin,SH mengatakan kepada media ini," Kita juga mengantarkan surat pemberitahuan ini ke kantor bupati sebenarnya kami harus ketemu langsung bupati karena ada rapat kami ketemu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) dan kebetulan Sekda juga rapat jadi kami serahkan melalui Ajudan Sekda.
"Selanjutnya Pengadilan Negeri Aceh Tamiang, dan yang terakhir itu di Kodim 0117/Aceh Tamiang yang disambut hangat oleh Pasi Intel Kodim 0117/Atam KAPTEN Inf Nunuk Rukmana,"papar Sawaludin,SH.
Tambahnya,"Kami juga sudah memberikan surat pemberitahuan kepada Kesbangpol, dan selanjutnya besok kami ada rapat khusus di Aceh Utara bersama Ketua Umum BAI DPP Pusat Ridwan Abdullah,SH dan BAI DPD provinsi Aceh ,"tutup Sawaludin,SH

Reporter; Muhammad Irwan (BAI)
Share:
Komentar

Berita Terkini