Ketua DPRK Mempawah Terharu Dapat Kejutan Ulang Tahun

Editor: Redaksi author photo
Sekwan Dprk Aceh Tamiang, menyulangi Kue Ulang Tahun ke Ketua Dprk

Aceh Tamiang, Hariannusantara.Id - Ekspresi kaget dan haru bercampur aduk menjadi satu saat ketua DPRK Kabupaten Aceh Tamiang, Suprianto, ST mendapatkan kejutan ulang tahun dari sejumlah Staf dan Sekwan di Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (13/11/2019).

Ia yang sedang duduk diruangan kerjanya, mengenakan baju bewarna merah Mempawah sesaat terperangah tanpa kata saat staf, anggota Dewan dan Sekwan masuk di ruangan nya langsung menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun"
Tak ayal, satu persatu ucapan mengalir tak hanya di lontarkan anggota BAI, melainkan juga seluruh staf DPRK Aceh Tamiang dan seluruh kerabat diakun facebook Suprianto

Dalam kesempatan pertambahan usia ke-57 bagi Suprianto,ST, dimaknainya bahwa kehidupan tetap mengalir seperti air.
"Sedih terharu saya mendapatkan kejutan seperti ini,"ujarnya, usai mendapatkan kejutan ulang tahun di DPRK Aceh Tamiang, Rabu 11 November 2019.

Hal itu lantaran dikatakannya di tradisi keluarga sendiri, ia tidak membiasakan peringatan hari ulang Tahun.

Kendati demikian ia mengungkapkan rasa bahagianya dan harunya kepada orang-orang yang memberikan perhatian besar kepadanya.

Lantas seperti apa, ia memaknai kehidupan dalam pertambahan usianya.
"Tergantung situasi dan kondisi serta timingnya. Mengalir seperti air bahwa air tidak pernah menampakkan diri melainkan selalu ikhlas dalam pengabdian",tutupnya.

penulis : Muhammad Irwan Bai
Share:
Komentar

Berita Terkini