Melalui Acara "Rokok" Adam Ar Tampilkan Karyanya, Berjudul "Ekspresionisme abstrak"

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang, Hariannusantara.Id - Geliat pekerja seni dan budaya di Kota Kualasimpang kabupaten Aceh Tamiang seakan tiada matinya, kendati masih minim perhatian.

Kali ini, lewat pameran lukisan tunggal, Adam Ar melalui acara rokok kemarin 16 November 2019, yang bernaung dalam wadah Dewan Kesenian Kabupaten Aceh Tamiang (DKAT) "Komite Seni Rupa" coba menampilkan beberapa lukisan berharganya.
Acara Rokok yang dihadiri Artis Music Cut Lida Indosiar dan diadakannya pameran tunggal itu digelar di lapangan Tribun belakang kantor Bupati Aceh Tamiang.

Menariknya, beberapa karya yang dipamerkan Adam Ar bertemakan "Ekspresionisme abstrak" membuat para penonton dan bikers kagum dengan karyanya.

“Tidak hanya lukisan berjudul Ekspresionisme abstrak ada karya yang lahir dari kegelisahan melihat kondisi lingkungan kita saat ini yang betul-betul butuh kepedulian kita bersama,” kata Adam Ar, Minggu malam (17/11/2019).
Hadiah Lukisan yang dilukis oleh Adam Ar. untuk Panitia Acara yang telah mengundangnya di Acara Pameran Tunggal

Soal pameran, Adam Ar mengaku dusoport full para pekerja seni yang tergabung dalam DKAT "Komite Seni Rupa" Aceh Tamiang.

“Alhamdulillah. Lukisan saya sudah sering tampil diberbagai event dan pameran, kali ini saya diundang untuk mengisi hasil lukisan saya di acara "Rokok" ", tutupnya Adan Ar.

penulis : Muhammad Irwan Bai
Share:
Komentar

Berita Terkini