Polsek Birem Bayeun Melaksanakan Jum'at Berbagi Untuk Warga Tidak Mampu

Editor: Redaksi author photo
Aceh Timur,Hariannusantara.Id - Polsek Birem Bayeun melaksanakan kegiatan Polisi berbagi memberikan sembako  kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan hidup bawah garis kemiskinan.

Pada hari Jum'at tanggal (29/11/2019) kegiatan"Polisi Berbagi"memberikan  sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan selama ini menumpang hidup di lahan milik orang lain serta mengalami sakit patah kaki sebelah kanan sehingga tidak normal untuk beraktifitas, pasangan dari suami/istri N:M.Ali Amat.53 Tahun,Mocok-Mocok,dsn.Purnawirawan Ds.Bayeun kec.Birem Bayeun dengan ibu Eriani,42 Thn,Mengurus  rumah tangga ,Dsn.Purnawirawan DS.Bayeun Kec.Birem Bayeun bersama tiga orang anak.

Kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat mewujudkan rasa simpati melihat sisi kehidupan sosial serta meringankan beban masyarakat.
Kapolsek Birem Bayeun Iptu Aiyub,SE mengatakan,"kegiatan polisi berbagi ini adalah wujud dari pada kepedulian kita untuk masyarakat tidak mampu",ungkapnya.

Sementara itu Idris banta selaku geuhik langsung mendampingi bapak kapolsek beserta jajarannya dan menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga.

Penulis : Wira N.
Share:
Komentar

Berita Terkini