Serap Aspirasi, Anggota DPRD Kab.Nunukan Hj.Nadia Laksanakan Reses di Sebatik Timur

Editor: Redaksi author photo
Sebatik,Hariannusantara.Id - Sebagai Anggota DPRD, sudah selayaknya pada setiap kesempatan dapat mendengarkan, menyerap serta memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya, demikian pula yang dilakukan oleh Hj. Nadia Anggota DPRD Kab. Nunukan dari Dapil Sebatik dalam melaksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019 yang dilakukannya di Desa Bukit Aru Indah Kec. Sebatik Timur Kab. Nunukan (Selasa, 19 November)

Dalam kesempatan Reses tersebut, Politisi Partai Demokrat tersebut didampingi oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab. Nunukan H. Danni Iskandar yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Nunukan, serta Staf Sekretariat DPRD Kab. Nunukan.
Pada sambutannya, Hj. Nadia menyatakan bahwa dirinya saat ini bukan hanya mewakili kepentingan Partai Demokrat, tetapi yang lebih penting dirinya merupakan perwakilan masyarakat Sebatik dan siap menerima serta memperjuangkan aspirasi warga. “ Jangan karena tidak memilih saya ketika Pemilu Legislatif lantas segan atau tidak mau bertemu dengan dirinya, itu keliru, dirinya sudah bertekad untuk mewakili masyarakat Sebatik dalam memperjuangkan kesejahteraan warga tanpa melihat latar belakang dan pilihan politiknya “, tutur politisi Partai besutan SBY tersebut.

Reses tersebut dimaksudkan untuk menjaring aspirasi masyarakat secara berkala, serta untuk bertemu dengan konstituen di Dapil masing – masing guna meningkatkan Kualitas, Produktivitas dan Kinerja Anggota DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan Rakyat, serta mewujudkan peran  anggota DPRD dalam melakukan check and Balances antara DPRD dan Pemerintah Daerah.
Hadir dalam kesempatan reses tersebut Kepala Desa Bukit Aru Indah Syahruddin, SE, Kepala Desa Tanjung Aru Budiman, tenaga Pendidik, Pelaku Usaha, tokoh agama, pemuda, ibu – ibu dan masyarakat sekitar.

penulis : Saharuddin
Share:
Komentar

Berita Terkini