Ustadz Ahmad Al Habsyi Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H di Aceh Tamiang

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang, Hariannusantara.Id - Peringatan hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H yakni pada 12 Rabiulawal berpesan agar jamaah dapat meneladani sikap Rasulullah SAW, Maulid Nabi di Aceh Tamiang berlangsung meriah dan khidmad yang digelar di komplek kantor bupati Aceh Tamiang (12/11/2019).

Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengusung tema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1441H Mari Kita Teladani Integritas Rasulullah” menghadirkan Muballigh Kondang Ustadz H. Ahmad Al Habsyi dari Jakarta.

Dalam ceramahnya, Ustadz H. Ahmad Al Habsyi mengajak jamaah yangbhadir untuk meneladani sosok Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita teladani perjuangan dan sikap Nabi Muhammad SAW. dalam aktifitas sehari-hari, dan pererat ikatan ukhuwah Islamiyah”, jelas Ustadz H. Ahmad Al Habsyi dalam ceramahnya.
Sementara itu, bupati Aceh Tamiang memberikan Cendera Mata kepada Ustad H.Ahmad Al Habsyi dan dilanjutkan Ceramahnya.

"Ini bukan hanya tradisi umat Islam, melainkan sudah menjadi sebuah kebutuhan demi meningkatkan Iman, Islam Kita semua”, jelas Ustad Ahmad Al Habsyi

Hadir pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H yakni Bupati Aceh Tamiang, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Dandim Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang, Kejari Aceh Tamiang dan seluruh tamu undangan.

saksikan vidio Ustad Ahmad Al Habsyi
Dalam kesempatan itu ceramah Ustad Ahmad Al Habsyi menjelaskan bahwa jangan pernah lupa dengan orang tua, Ayah Ibu yang masih ada.salam dan cium pipi mereka kiri dan kanan ketika mau berangkat kemanapun, jangan pernah lupa kacang dengan kulitnya ",tutupnya, pesan Ustad Ahmad Al Habsyi.

penulis : Muhammad Irwan Bai

saksikan vidio kedua


Share:
Komentar

Berita Terkini