Dua Tersangka Dibekuk Satuan Resnarkoba Polres Aceh Tamiang Saat Hendak Transaksi

Editor: Redaksi author photo
ACEH TAMIANG - Berita yang diterima dari grup Whatsapp Humas Polres Aceh Tamiang, Rabu (25/12/2019) Satuan Resnarkoba melakukan penangkapan, penggeledahan dan penyitaan terhadap pelaku tindak pidana narkotika jenis shabu, bertempat di Dusun Simpang Tiga Kampung Johar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang pada Selasa (24/12/2019).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK,MH melalui kasat Narkoba Iptu Delyan Putra,SH mengatakan,"
informasi didapat, akan terjadi transaksi tindak pidana Narkotika dan langsung dilakukan penyelidikan untuk memastikannya, serta anggota Opsnal Satresnarkoba turun ke TKP,"jelasnya.

"Kronologis kejadian penangkapan tersebut ketika Opsnal satresnarkoba melihat dua orang laki-laki yang mencurigakan di sebuah gubuk tempat penjualan ayam dan ketika didekati, mereka melarikan diri, selanjutnya dilakukan pengejaran. Berhasil dilakukan penangkapan terhadap  JR (29 tahun) Kampung Johar Kecamatan Karang Baru, bersama barang bukti satu buah plastik asoy warna hitam  berisikan dua paket besar diduga Narkotika jenis Shabu dibungkus dengan plastik bening.

"Dari hasil pengembangan dilakukan penangkapan terhadap SN (34 tahun) warga Kampung Cinta Raja Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang dan saat ini kedua Tersangka beserta seluruh barang bukti yang telah di temukan dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Aceh Tamiang untuk dilakukan penyidikan selanjutnya.

Kasat Resnarkoba menambahkan,"berhasil disita satu buah plastik asoy warna hitam yang berisikan dua paket besar, diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat bruto 101,99 gram, satu unit handphone merk Samsung warna putih, satu unit handphone merk Evercoss warna hitam,"terangnya. | ANDRE
Share:
Komentar

Berita Terkini