Mengintip Pesona Pelabuhan Pantai Batahan Madina, Surga Tersembunyi yang Indah

Editor: Redaksi author photo
Batahan,Hariannusantara.Id - Pelabuhan Pantai Batahan Mandailing Natal menjadi surga tersembunyi di kabupaten Madina,pasalnya pelabuhan yang dikelilingi laut bewarna biru bercampur hijau yang juga dikelilingi pegunungan.

Kabupaten Mandailing Natal memiliki  sejuta pesona Panorama, dan banyak wisata pantai yang indah seperti Pantai Batu Rusa, dan yang sedang tren saat ini Pelabuhan Pantai Batahan. 

Lokasi Pelabuhan Pantai Batahan berdekatan dengan Pulau Tamang dengan  objek sunset yang sangat indah, banyak sekali objek untuk berfoto disekitaran Pelabuhan Pantai Batahan.
Pulau Tamang Batahan Mandailing Natal

Dirangkum dari HNTravel, berikut ini beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang Pelabuhan Pantai Batahan yang bewarna biru bercampur hijau:

1. Pengembangan Daerah Wisata

Pelabuhan Pantai Batahan masih dalam pengembangan sebagai daerah wisata. Wisata pantai saat ini masih dikelola oleh kelompok masyarakat yang bekerjasama dengan Perhutani.

Kontur di sekitar pantainya berbukit, sehingga kamu bisa melihat pemandangan dari atas atau turun ke pantai untuk bermain air laut. Pasirnya putih dan lembut dengan ombak yang kecil sehingga para wisatawan bisa dengan mudah bermain di pinggir pantai.

2. Rute

Pelabuhan Pantai Batahan ini akses jalannya masih sempit dan harus melewati perkampungan penduduk, sebelum menuju kesana kita harus menyebrangi Getek, Jaraknya kurang lebih sekitar 2 KM atau 15Menit dari penyebrangan Getek tersebut.

3.Tiket Penyebrangan

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Pelabuhan Pantai Batahan  ini perlu merogoh kocek sekitar Rp 5 ribu rupiah per orang. guna untuk menyebrang melalui Getek, Di sini kamu bisa berkeliling pantai sambil menikmati pemandangan alam.
Dan sesampai dipelabuhan Pantai Batahan jika kamu ingin berkunjung ke Pulau Tamang kamu harus kembali menyebrangi dan membayar kapal untuk menyebrang sekira Rp 10rb.
Pantai Batu Rusa Mandailing Natal

Bagi kamu ni yang belum pernah berkunjung ke Pelabuhan Pantai Batahan ayo buruan kemari | Muhammad Irwan



Share:
Komentar

Berita Terkini