Turnamen Sepak Bola DiKabupaten Aceh Tamiang Untuk U9 dan U11 Resmi Di Buka

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang - Kejuaraan sepak bola U9 dan U11 secara resmi dibuka oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), kegiatan berlangsung di Stadion Aceh Tamiang pada Sabtu (21/12/2019).

Jufri,SPd mewakili pelaksana kegiatan, dalam laporannya mengatakan,"sebanyak 31 tim yang berasal dari Tamiang Hulu, Seruway sampai dengan perbatasan di Alur Mentawak Seumadam hadir mengikuti turnamen,"terangnya.

"Event ini terselenggara berkat sponsor utama Semangat grup, Dinas Lingkungan Hidup, Disparpora, Haji Manan Meligo Futsal, Bank BRI, Bank Aceh, Atakamo dan pihak lainnya,"jelas Jufri menyampaikan laporan singkatnya.
Pada kesempatan yang sama Suprianto,ST Ketua DPRK  Aceh Tamiang menyampaikan,"sebagaimana kita ketahui bahwa sepakbola merupakan olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, namun jika dilihat secara prestasi belum menunjukkan sesuatu yang optimal, maka perlu adanya pembinaan yang berkelanjutan,"terangnya.

"Melalui berbagai turnamen yang diselenggarakan, kiranya mampu berbicara banyak pada level lebih tinggi, sementara jika kita lihat di daerah lain dengan jumlah penduduk yang kecil, sepakbola mereka maju dan memiliki prestasi yang mendunia, ini patut dicontoh dan ditiru oleh kita.
Ketua DPRK menambahkan,"kepada para peserta saya berpesan, meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuan dengan dilandasi jiwa dan semangat sportifitas yang tinggi, begitu pula kepada hakim garis agar bertugas secara jujur dan objektif,"tegasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang, Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora, Asisten II Sekdakab Aceh Tamiang dan para tamu undangan lainnya. | Andre
Share:
Komentar

Berita Terkini