Agenda Kunjungan Kerja Kapolri dan Panglima di Ambon Maluku

Editor: Redaksi author photo
 
Kabid. Humas Polda Maluku Kombes. Pol. Roem Ohoirat

Maluku Ambon - Harian Nusantara - Panglima TNI  Marsekal Jenderal Hadi Tjahyanto dan Kapolri Idham Azis akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Ambon Maluku sesuai jadwal yang dihimpun media ini sore kemarin (rid.rabu 16/01/2020).                         
Jadwal kedatangan Pimpinan TNI dan Polri akan berangkat dari jakarta dengan pesawat tiba dibandara Pattimura ambon diperkirakan hari Kamis 17/01/2020 pada pukul 16.45, wit dan menginap di Kota Ambon.                               

Kedatangan Pimpinan TNI dan Kapolri dijemput oleh Gubernur Maluku Murad Ismail, Pangdam XVI Pattimura  Majen TNI Marga Toufig  dan Kapolda Maluku  Irjen Pol. Royke  Lumowa.                     

Dari bandara   Pattimura International Ambon Panglima dan Kapolri serta rombongan menuju Hotel The Natsepa Suli Ambon, selanjutnya makan malam bersama direstoran Sarih Gurih lateri ambon,  pads pukul 19.30 wit. Kemudian pada pukul 22.30 wit

Panglima dan Kapolri serta Rombongan kembali ke Hotel the Natsepa untuk istirahat dan ke esokan harinya Jumat (18/01/2020) pukul 06.30, wit serapan pagi dan akan dilanjutkan kinjungan kerja ke Markas Komando Lantamal IX ambon pada pukul 08.00. Wit, dilanjutkan dengan penanaman pohon di Mako Lantamal.                         

Selesai Penanaman pohon Panglima dan Kapolri memberikan arahan diawali dengan laporan Komandan Lantamal dan sambutan Gubernur Maluku.                   

Selanjutnya pada pukul 10 30 wit rombongan Panglima dsn Kapolri bertolak menuju rumah Apong untuk istirahat dan makan bersama rombongan.                                 

Selanjutnya pada pukul 12.15 rombongan Panglima dan Kapolri menuju Lanud Pattimura Ambon guna melaksanakan sholat jumat setelah itu Panglima dan Kapolri menuju ruang VIP bandara internasional Pattimura Ambon dan dilanjutkan keberangkatan dengan pesawat dari Bandara Pattimura Internasional Ambon menuju Bandara Internasional Halim Perdana Kusumah pada pukul 14.30,.wit.                               

Kepada Awak Media Kabag Humas Polda Maluku Kombes. Pol. Roem Ohoirat mengakui kedatangan dua Jenderal  Bintang Empat itu, bahwa kehadiran kedua Jenderal dikota ambon selain melaksanakan kunjungan tugas kerja tapi juga bertatap muka dengan Prajurit baik  TNI maupun  Polri. Tandas Roem. (HNN#N)
Share:
Komentar

Berita Terkini