Bupati Asahan & Ketua TP PKK Ikuti Pengajian Akbar Di Masjid Nurul Fatah Tanjung Alam

Editor: Redaksi author photo
Kisaran - Bupati Asahan H. Surya,BSc  bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj.Titiek Sugiharti Surya menghadiri kegiatan pengajian Akbar di Mesjid Nurul Fatah Dusun I Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap,  Senin (06/01/2020).

Tokoh masyarakat setempat Abdul Rahim yang mewakili masyarakat Desa Tanjung Alam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah berkenan datang ke Dusun I Desa Tanjung Alam dalam rangka menghadiri pengajian akbar. Kemudian Abdul Rahim menyampaikan bahwa seluruh elemen masyarakat Dusun I Desa Tanjung Alam siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sementara Bupati Asahan H. Surya Bsc yang sebelumnya terlihat menyerahkan santunan kepada sebanyak 55 orang 55 orang anak yatim, dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam melaksanakan ibadah terutama di Masjid. Karena di Masjid itu tidak hanya bisa untuk melaksanakan Sholat atau pengajian saja, tetapi dapat pula dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan jamaah dan umat.

Kemudian dalam kesempatan itu Bupati juga berjanji akan menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan sampai masa jabatannya selesai dan menyampaikan ucapan  terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Sei Dadap Khususnya Dusun I Desa Tanjung Alam  yang telah memberikan dukungan kepadanya untuk maju dalam Pilkada pada tahun 2020 bepasangan dengan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi.

Pengajian Akbar seperti ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan drajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, diharapkan juga dapat memperkokoh Ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan, ujar H. Surya Bsc yang kemudian mengajak semua Jamaah Pengajian untuk terus meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan dengan selalu memperbanyak amal Ibadah dan menambah Ilmu Pengetahuan dimanapun kita berada.

Selanjutnya Pengajian Akbar tersebut diisi dengan tausiah dan ceramah Agama yang di sampaikan oleh Ustadz H. Raja Dedi Sag. | Ans
Share:
Komentar

Berita Terkini