Bupati Asahan Lakukan Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Masyarakat Air Joman

Editor: Redaksi author photo
Kisaran - Bupati Asahan H. Surya Bsc didampingi Asisten serta sejumlah Kepala OPD dan Camat Air joman terlihat ikut bergotong royong memperbaiki beberapa ruas jalan bersama ratusan masyarakat masing - masing di Dusun III Desa Banjar dan di Lingkungan I Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Minggu (26/01/2020).

Dalam gotong royong memperbaiki ruas jalan penghubung Desa Lubuk Banjar menuju Desa Lubuk Palas dan jalan Perjuangan di kelurahan Binjai Serbangan itu Bupati H. Surya Bsc berharap semangat gotong royong dapat terus ditanamkan dengan melaksanakannya secara nyata dan bukan sekedar wacana.

Dikatakannya, gotong royong kali  ini merupakan aksi dan gerakan daerah untuk kebersamaan dan sinergitas program lintas sektoral maupun organisasi perangkat daerah (OPD) dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Asahan. Gotong royong harus ditanamkan dalam kehidupan bermasyarakat demi terciptanya kebersamaan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Untuk itu mari kita tingkatkan terus semangat kebersamaan dan gotong royong ini sehingga permasalahan seperti jalan rusak dapat kita atasi secara bersama - sama, ujar H. Surya Bsc sembari mengajak seluruh elemen masyarakat Asahan untuk bahu - membahu meningkatkan semangat gotong royong dan mempererat persatuan sebagai ciri khas budaya masyarakat Kabupaten Asahan.

Disela - sela gotong royong Bupati juga menyampaikan beberapa program dan kegiatan yang akan dilaksanakan sesuai dengan aspirasi dan permohonan masyarakat. diantaranya Bupati H. Surya Bsc menyampaikan akan segera membangun akses jalan utama menuju SMK I Air joman dengan terlebih dahulu membangun turap / tembok penahan tanah agar badan jalan yang akan dibangun kelihatan dan jelas batasnya.

Camat Air Joman mewakili masyarakat Desa Banjar dan Kelurahan Binjai Serbangan  mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan datang dan ikut serta bergotong royong dengan warga Desa Banjar dan warga Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman. |Ans
Share:
Komentar

Berita Terkini