Bupati Asahan Sampaikan Pengajian Akbar Merupakan Sarana Peningkatan Imtaq

Editor: Redaksi author photo
Kisaran - Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan bahwa pengajian Akbar merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri serta sarana dalam meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal itu disampaikan Bupati diwakili Assisten Ekonomi dan Pembangunan Bambang HS pada acara pengajian Akbar di Masjid Kurnia di Dusun VII Desa Rawang Pasar  V, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kamis (09/01/2020).

Dikatakannya, selain itu pengajian juga dapat memperkokoh  Ukhuwah IIslamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan di tengah - tengah masyarakat. Oleh karenanya Bupati berharap pengajian akbar dapat dijadikan sebagai momentum untuk bersilaturahmi dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri, bekerja Ikhlas, berkarya nyata serta senantiasa berkonstribusi dan berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Asahan  tercinta ini.

Saya berharap melalui kegiatan ini kita semua bisa mendapat pencerahan  dalam meningkatkan keimanan Kita Kepada Allah SWT, ujar Asisten Ekonomi dan Pembangunan mewakili Bupati.

Sementara Camat Rawang Panca Arga, Rahmaddan Nasution SAP dalam  sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan yang dalam hal ini diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan  beserta rombongan yang telah berkenan datang di Dusun VII  Desa Desa Rawang Pasar  V untuk menghadiri pengajian akbar.

Kemudian dalam kesempatan itu Camat juga menegaskan bahwa warga Dusun VII  siap  mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sebelumnya Asisten Ekonomi Pembangunan  Bambang HS bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik terlihat terlebih dahulu menyerahkan santunaan kepada 14 orang Anak Yatim dan 19 orang Kaum Dhuafa. Dan selanjutnya acara diisi dengan ceramah Agama yang di sampaikan Ustadz Ngatiman AS. | Ans
Share:
Komentar

Berita Terkini