Danramil 05/Thu Komsos Bersama Mahasiswa/si Unsiyah Yang Melaksanakan KKN Yang Ada Di Desa

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang - Danramil 05/Thu Kodim 0117/Atam Kapten Inf Abidin melaksanakan giat Komsos bersama Mahasiswa/si Unsiyah yang sedang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) membahas tentang kendala yg di hadapi di lapangan serta Adat Istiadat / Kebiasaan Masyarakat di Makoramil 05/Thu Kec. Tamiang Hulu Kab. Aceh Tamiang.
Senin (13/01/2020)

Komsos (Komunikasi Sosial) merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi.

,"Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya," tutur Danramil 05/Thu Kapten Inf Abidin.Saat menjalankan tugas Komsos dengan Mahasiswa Universitas Unsiyah yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah itu, sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok hubungan antara TNI dan seluruh elemen bangsa yang lain, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.' Ungkapnya. | Andre
Share:
Komentar

Berita Terkini