Dimata Masyarakat Fitriadi Anggota DPRK Aceh Tamiang Adalah Sosok Pemimpin Yang Ideal

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang-Teriknya sinar matahari menambah cerahnya Kabupaten Aceh Tamiang, bukan sebuah hambatan berarti bagi seorang Fitriadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dari daerah pemilihan 3 Kecamatan Tenggulun, Kecamatan Tamiang Hulu, Kecamatan Bandar Pusaka, Kecamatan Kejuruan Muda, dalam melakukan aktivitasnya sebagai seorang legislator,  pada  sepekan ini harus turun melihat langsung beberapa pekerjaan fisik yang telah selesai dilaksanakan oleh para rekanan. Kamis (9/1/2020).

"Lelaki berkulit putih dan selalu berpenampilan rapi merupakan warga Kampung Selamat Kecamatan Tenggulun kabupaten Aceh Tamiang, dipercayakan oleh Partai Gerindra untuk menempati posisi di komisi IV DPRK Aceh Tamiang dan melaksanakan tugas yang berkaitan dengan beberapa pekerjaan fisik, maka suka tidak suka, mau tidak mau, pekerjaan peningkatan bahu jalan kota Kuala simpang, pengaspalan Dusun Landuh Alur Cucur  Rantau, pembangunan gedung di RSUD Aceh Tamiang dan pekerjaan fisik lainnya, merupakan pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikannya, agar dapat segera memberikan rekomendasi pada Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.

"Fitriadi (36 tahun) yang meniti karirnya di dunia politik sebagai kader Partai Gerindra dan menempati posisi sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tenggulun dan pada tahun 2019 ikut bertarung dalam sebuah pesta demokrasi untuk memperebutkan kursi legislatif dan berhasil menyingkirkan beberapa pesaingnya, termasuk para inkamben yang berada di daerah pemilihannya.

"Sosoknya yang tenang, santun dan bersahaja, selalu ingin mendengar pendapat orang lain, tanpa pernah menyombongkan diri dengan pendapatnya, mungkin seolah bagian dari pada moto hidupnya dalam menjalankan karir politik. Jiwa sosial dan sering membantu orang lain telah dilakukannya sebelum ia menjadi seorang legislator dan di awal tahun 2019 lalu, ia kembali menunjukkan kepada dunia dengan membeli satu unit mobil ambulans yang diperuntukkannya bagi seluruh masyarakat yang membutuhkannya.

"Sifat dendam bukan bagian dari pada dirinya, tapi bersaing secara sehat merupakan tantangan yang selalu ia jalani, seakan dia tak pernah berhenti menjalani proses pembelajaran dalam hidupnya dan dikalangan kader Gerindra Aceh Tamiang, sosok Fitriadi merupakan generasi penerus yang dapat menjadi panutanan dalam setiap mengambil keputusan,"ulas A.Dani kader penghubung Partai. | Andre/Dani
Share:
Komentar

Berita Terkini