Kapolres Pulau Buru Memberikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi dan Loyal

Editor: Redaksi author photo
Kapolres pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati S.I.K M.Si sedang memimping upacara di halaman Mapolres Pulau Buru

Maluku Namlea - Kapolres Pulau Buru  AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.I.K. M.Si  memimpin upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres Pulau Buru yang Berprestasi dan Loyal dalam tugas yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Pulau Buru Jln. Pendopo No.1 Namlea, Kec.Namlea Kabupaten Buru, Kamis  30/1/20.

Dalam kegiatan tersebut dihafiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Pulau Buru dan Wadanki 3 Yon A Pelopor .

Sambutan dan arahan Kapolres Pulau Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan ucapan terimakasih pimpinan kepada personel berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada kesatuan baik dibidang operasional maupun dibidang pembinaan sehingga berdampak positif dan tingkat kepuasaan masyarakat terhadap institusi Polri khususnya Polres Pulau Buru semakin meningkat.
Adapun personel Polres Pulau Buru yang menerima penghargaan sebanyak 9 personil yakni 2 personel bagian perencanaan atas prestasi dalam penyusunan rencana kebutuhan anggaran Polres Pulau Buru TA 2020 dan pengendalian realisasi anggaran Polres Pulau Buru meningkat pada TA 2019 sebesar 99,9 % dibandingkan dengan realisasi anggaran Polres Pulau Buru pada Tahun 2018  sebesar 98,23%

Sedangkan untuk 7 personel Sat Reskrim yang mendapatkan penghargaan atas prestasi sebagai penyidik pembantu terbaik yang aktif dalam pengimputan data pada aplikasi E-Penyidikan pada tahun 2019 serta berhasil dalam pengungkapan penjualan mercuri sebanyak 120 Kg tanpa memiliki izin dari pihak berwenang.

Dalam amanat Kapolres pulau Buru juga menyampaikan pemberian penghargaan atau ucapan trima kasih di berikan kepada personel atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan mitigasi kerja.
Kapolres pulau Buru menekankan bahwa lebih di tingkatkan lagi kegiatan dalam pelaksanaan tugas tidak boleh terlena dengan penghargaan yang telah di terima tetapi di tingkatkan kenerja yang lebih baik lagi demi kemajuan institusi Polri yang kita cintai bersama.

Iya juga mengucapkan trima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada seluruh personel Polres pulau buru dan Polsek jajaran atas kinerja yang telah saudara saudara berikan kepada masyarakat khususnya di wilayah kabupaten buru dan buru selatan.
Saya berharap saudara saudara tetap senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide ide kreatif dan inovatif yang matinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri sehingga pada saatnya pimpinan akan memberikan penghargaan kepada saudara saudara tandas Kapolres Pulau Buru . (Kbm#nn)
Share:
Komentar

Berita Terkini