Sektor Pertanian Menjadi Topik Utama Pembahasan Dalam Pertemuan Ketua DPRK Dan Masyarakat Dapil II

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang - Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang periode 2019-2024 menggelar reses, kegiatan tersebut bertujuan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, dan mereka dominan menyinggung persoalan sektor pertanian,”ucap Ketua pada Senin (20/1/2020).

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto,ST pada para Wartawan disela-sela kegiatannya mengatakan,"reses kali ini digelar di  Daerah Pemilihan dua Kecamatan Banda Mulia, Kecamatan Manyak Payed, Kecamatan  Bendahara dan ditempat tersebut banjir akan aspirasi masyarakat,"ungkapnya.

“Sektor pertanian menjadi topik utama pembahasan, diantaranya pembangunan irigasi persawahan, normalisasi saluran air, jalan usaha tani, mesin chopper, bibit pertanian dan peternakan.
Suprianto menambahkan,“memang ada juga warga yang menyampaikan aspirasinya terkait Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau rehab rumah dhuafa serta mereka minta untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat khusus kaum ibu, pelatihan life skill juga pengadaan alat pembuat kue,”tegasya.

Suprianto,ST yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten  Aceh Tamiang menuturkan,"semua masukan yang telah disampaikan masyarakat pada reses, kedepannya menjadi pokok pikiran DPR sebagai wakil rakyat serta akan diperjuangkan pada tahun anggaran berikutnya,"ungkapnya. | Andre
Share:
Komentar

Berita Terkini