Terpilih Secara Aklamasi di Muscab, Andre Pratama Nahkodai PBB Nunukan

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kab. Nunukan Andre Pratama menyerahkan cenderamata kepada Ketua DPP PBB Bidang Organisasi dan Pemerintahan, Sukmo Harsono (Dok. Zulmas)


Nunukan – Gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kabupaten Nunukan di Hotel Fortune menghasilkan Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Nunukan yang terpilih secara aklamasi. Para peserta Muscab yang digelar pada Kamis, (09/01/2020) sepakat memilih Andre Pratama yang sebelumnya sebagai Plt. Ketua DPC untuk menahkodai Partai Bulan Bintang hingga 5 Tahun kedepan.

Acara Muscab PBB kali ini juga menjadi penentu  kearah mana nantinya partai yang dimotori oleh Yusril Ihza Mahendra menjatuhkan pilihan untuk pemilihan Bupati Kabupaten Nunukan yang akan datang.
Ditemui disela – sela acara Muscab, Andre Pratama yang juga anggota DPRD Kab. Nunukan, mengatakan dirinya siap, ketika ditanyakan bagaimana apabila semua peserta yang terdiri dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Bulan Bintang se - Kab. Nunukan, ortom PBB sepakat untuk memilih dirinya memimpin DPC PBB Kab. Nunukan.

“ Saya berharap, dengan Muscab ini bisa menghadirkan sosok Ketua yang bisa membangkitkan semangat dan merekonstruksi ulang semua kepengurusan DPC dan membawa harapan baru bagi PBB di Kabupaten Nunukan, “ ujar Andre.

Disinggung mengenai arah dukungan PBB di Pilkada Kab. Nunukan, Andre menjelaskan bahwa dengan perolehan kursi pada saat ini, tentunya PBB tidak berharap banyak untuk dapat mengusung kadernya sendiri, namun sudah ada beberapa calon yang yang melakukan pendekatan bahkan ikut mendaftar di PBB untuk gelaran pilkada mendatang. (Zulmas/Ari)  
Share:
Komentar

Berita Terkini