Tiga Remaja Aceh Utara Dibekuk Setelah Merampas Hp

Editor: Redaksi author photo
Aceh Utara - Telah terjadi tindak kejahatan yang di lakukan oleh tiga orang remaja di gampong matang bayu kecamatan baktya barat kabupaten aceh utara, jum'at (17/01/2020).

Menurut laporan yang diterima oleh Hariannusantara.id kejahatan tersebut terjadi di saat korban bernama Rahmat (15) dan M.surahman (14) adalah warga gampong Alue bili sedang beristirahat di mesjid pukul 18.00 wib, kemudian dihampiri oleh tiga orang pelaku berinisial Hnd (19) warga gampong rawa itek, Mz (16) warga gampong pucok alue dan Ak (17) warga gampong tanjong pineung.

Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Baktya Barat Iptu Heri menjelaskan " ketiga pelaku menghampiri korban dan menuduh korban memukuli adiknya   kemudian pelaku mengajak pergi korban dengan menggunakan sepeda motor, sampai ditempat sepi barulah pelaku beraksi dengan cara merampas Hp dan sejumlah uang milik korban".
Iptu Heri juga menambahkan "sempat dikejar oleh korban samapai ke gampong matang puntong kecamatan seunuddon secara sepontan korban meminta bantuan kepada  warga sekitar pukul 18.25 wib" ujar kapolsek baktya barat.

Berkat bantuan dari warga , ketiga pelaku berhasil dibekuk dan diamankan di pos TNI AL di gampong matang puntong kecamatan seunuddon.

Setelah pelaku diamankan Anggota pos marinir Serka Ahmad Khodirin menghubungi Mapolsek Seunuddon dan disusul Kapolsek Baktya Barat untuk selanjutnya di giring ke Mapolsek Baktya Barat dan ditindak lanjuti atas perbuatan yang merugikan orang lain tersebut. |Andre
Share:
Komentar

Berita Terkini