Bahas Kerja sama Penyebarluasan Berita Informasi Pembangunan, Dinas Kominfo Asahan Gelar Pertemuan Dengan Kepala biro Media

Editor: Redaksi author photo
Kisaran - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melakukan pertemuan bersama Kepala Biro media cetak, elektronik dan online yang bertugas di Kabupaten Asahan bertempat di aula melati kantor Bupati setempat, Kamis (20/2/2020).

Dalam pertemuan itu Kepala Dinas Kominfo Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi menyampaikan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara dinas Komunikasi dan Informatika dengan para insan pers dalam upaya meningkatkan dan menjalin kerjasama dalam penyebarluasan informasi pembangunan yang dilakukan Pemerintahan khususnya Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dayat berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini hendaknya dapat terus ditingkatkan lagi. Dimana pada tahun 2020 ini, kita minta agar rekan - rekan media dapat segera melengkapi kembali administrasi kerjasamanya terutama berkas laporan pajak SPT tahunan dari perusahaan media masing - masing, ujar Kadis sembari meminta para Biro media untuk dapat segera mungkin menyampaikan berkas persyaratan kelengkapan kerjasama untuk tahun 2020 agar kerjasama dalam penyebarluasan informasi di Kabupaten Asahan dapat segera dikerjakan, mengingat anggaran tahun 2020 triwulan pertama telah mulai berjalan.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Indra Sikoembang dalam pertemuan tersebut berharap kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan para rekan- rekan media tetap berjalan baik namun harus tetap mengacu dan berdasarkan payung hukum berupa Peraturan Bupati Asahan.

Sedangkan Kabid Media Cetak dan Elektronik Arbin Ariadi Tanjung SE dalam kesempatan itu menyampaikan akan menampung aspirasi para rekan - rekan wartawan terkait kerjasama yang dilakukan dan menyatakan Dinas Kominfo Asahan siap menerima masukan atau kritik yang sifatnya membangun.(ans)
Share:
Komentar

Berita Terkini