Bupati Asahan Buka Rakerda dan Pelatihan Jurnalistik IWO

Editor: Redaksi author photo
Kisaran - Secara resmi Bupati Asahan H. Surya Bsc telah membuka Rapat kerja daerah dan pelatihan dasar jurnalis Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan - Batubara yang diselenggarakan di Aula Kolam Renang Ragil Desa Tanjung Alam, Kec. Sei Dadap, Selasa (28/1/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya BSc  menyampaikan bahwa pers adalah lembaga sosial bagi masyarakat yang patut didukung. Apalagi kehadiran IWO Asahan - Batubara ini sangat bermanfaat bagi pemerintah, legislatif, yudikatif dan masyarakat untuk melaksanakan tugas yang lebih baik. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan jurnalis profesional dan dapat menjauhkan berita - berita hoax.

Sementara Ketua IWO Asahan - Batubara Safruddin Yusuf dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan rakerda dan pelatihan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjadikan wartawan lebih baik dalam menyajikan berita yang aktual dan terpercaya ditengah masyarakat.

Selain Bupati H. Surya Bsc, kegiatan tersebut juga tampak di hadiri oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu Sik, MH, Ketua DPRD Asahan H. Baharuddin Harahap, Kepala Dinas Kominfo Asahan H. Rahmad Hidayat Siregar S. Sos, Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang SH dan rekan jurnalis serta sejumlah Ketua Ormas dan tokoh pemuda lainnya.(ans)
Share:
Komentar

Berita Terkini