Bupati Asahan Hadiri Pengajian Berkala Muhammadiyah Di Buntu Pane

Editor: Redaksi author photo
Kisaran - Bupati Asahan H. Surya Bsc mengapresiasi Panitia dan seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan pengajian berkala Keluarga Besar Muhammadiyah di Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Bambang Hadi Suprapto yang hadir mewakili Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam pelaksanaan pengajian Berkala Muhammadiyah di Jalan lintas Sei Silau Timur, Kec. Buntu Pane, Minggu (23/02/2020).

Dikatakannya, kegiatan pengajian berkala ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu ditingkatkan dan berharap kegiatan tersebut bukan hanya serimonial belaka yang sekedar dilaksanakan pada momen - momen tertentu, tetapi harus terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

Kemudian Asisten Perekonomian dan Pembangunan Asahan itu juga mengajak seluruh masyarakat khususnya keluarga besar Muhammadiyah untuk dapat membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah dan masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang difasilitasi Pemerintah dan Pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal.

Sementara Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Asahan  yang diwakili oleh Wakil Ketua Sudirman Laksa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang telah berkenan hadir dalam kegiatan tersebut.

Semoga kehadiran pejabat Pemkab dalam pengajian ini dapat menambah semangat dan motivasi kami dalam membesarkaan Muhammadiyah di Kabupaten Asahan, ujar Sudirman Laksa sembari mengatakan organisasi Muhammadiyah akan terus bersinergi dengan Pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan akan ikut membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Awsahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sedangkan Ketua PW Muhammadiyah Sumatera Utara Prof. H. Hasyimsyah Nasution, MA dalam bimbingan dan arahan sekaligus tausiyah agama yang disampaikannya menyampaikan bahwa Organisasi Muhammadiyah merupakan organisasi yang bergerak dibidang ke Islaman yang dalam menyampaikan segala sesuatu secara santun sehingga dapat diterima oleh masyarakat.(ans)
Share:
Komentar

Berita Terkini