Bupati Asahan Sambut DMI dan Wagubsu Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid Ahmad Bakrie

Editor: Redaksi author photo
Kisaran - Bupati Asahan H. Surya, Bsc atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kepada Wagubsu beserta rombongan di Mesjid H. Ahmad Bakrie Kisaran untuk melakukan Sholat Subuh Berjamaah dengan masyarakat Asahan, Minggu (16/02/2020).

H. Surya Bsc juga menyampaikan bahwa dalam memakmurkan masjid - masjid yang ada di Asahan, Pemkab bekerjasama dengan Tim Imtaq Kabupaten Asahan melakukan berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk memakmurkan masjid.

Sedangkan Wagubsu Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum yang turut hadir dalam subuh berjamaah di Masjid H. Ahmad Bakrie Kisaran bersama pengurus DMI (Dewan Masjid Indonesia) Provinsi Sumatera Utara menyampaikan apresiasi atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masjid - masjid yang ada di Asahan. Kemudian Rajekshah mengajak pengurus DMI Asahan untuk menggaungkan Sholat Subuh Berjamaah kepada masyarakat karena banyak manfaatnya.
Sementara Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Asahan Dr. H. Faisal Sadat, MH menyampaikan bahwa program Sholat Subuh Berjamaah ini merupakan program DMI untuk memakmurkan mesjid yang ada di Indonesia khususnya untuk di Kabupaten Asahan. Semoga kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini dapat mewabah bagi masyarakat Asahan.

sekedar untuk dapat diketahui, kegiatan Sholat Subuh Berjamaah yang dilakukan DMI (Dewan Masjid Indonesia) ini diikuti oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) beserta rombongan, Bupati Asahan, Kasdim 0208 Asahan, Perwakilan Kapolres Asahan, Anggota DPRD Kab. Asahan, OPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Asahan, Ketua DMI Provinsi Sumatera Utara, Ketua DMI Kab. Asahan dan para Jamaah Sholat Subuh di Mesjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran.(ans)
Share:
Komentar

Berita Terkini