Bupati Asahan Terima Audiensi Pengurus JAC

Editor: Redaksi author photo
Kisaran - Bupati Asahan H. Surya BSc menyambut baik dan mendukung kegiatan yang akan digelar JAC (Jeep Asahan Club). Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung event kegiatan Off Road ini karena di dalamnya ada kegiatan bhakti sosial menyantuni kaum duafa dan anak yatim.

Hal itu disampaikan Bupati H. Surya Bsc ketika menerima audiensi pengurus Jeep Asahan Club (JAC) diruang kerjanya, Rabu (5/02) baru – baru ini.

Dikatakannya, dengan adanya event Off Road jeep ini diharapkan dapat membantu Pemkab Asahan dalam mempromosikan berbagai potensi alam yang ada di Kabupaten Asahan. Semoga penyelenggaraan Off Road dapat memberikan daya tarik dan berdampak positif bagi masyarakat Asahan maupun luar Asahan.

Selain itu Bupati juga berpesan kiranya dalam penilaian lomba pihak panitia dapat mengedepankan prinsip keadilan dan jangan melakukan penilaian berdasarkan asas kepentingan. Lakukanlah penilaian lomba dengan sebaik-baiknya dan jujur, nilailah berdasarkan hasil kemampuan masing-masing Offraider.

Dalam pertemuan tersebut Ketua JAC, Bambang menyampaikan bahwa JAC akan menggelar Off Road tanggal 16 - 19 April 2020 di Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau. Event ini akan memperebutkan piala Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan dan Kapolres Asahan.

Dikatakannya, selain Off Road pihaknya juga akan melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyantunan kepada 50 orang anak yatim / kaum dhuafa yang berada disekitar lokasi kegiatan. Event ini akan memperlombakan beberapa kategori dengan hadiah utama sepada motor.

Dalam audiensi itu Bupati terlihat didampingi Plt Kadisporapar Asahan Buwono Prawana SIP, Plt. Kaban Kesbangpol Asahan Sabar Manik, Kadis Kominfo Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi dan pengurus JAC.(ans)
Share:
Komentar

Berita Terkini