Bupati Nunukan Ikut Meramaikan Gemilang Pelajar Pintar

Editor: Redaksi author photo
Nunukan - Dalam rangka Hari Kartini dan Pendidikan Nasional, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Nunukan mengelar Gemilang Pelajar Pintar tahun 2020 di Paras Perbatasan Kab. Nunukan. (24/2)

Yang di hadiri langsung Bupati Nunukan, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayan Kab. Nunukan, para Guru, Siswa dan Siswi. yang berasal dari kecamatan Sebuku, Sebatik, Lumbis, Lumbis Ogong

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE. MM setelah bertugas di luar daerah beliau menyempatkan dirinya untuk menghadiri dan menyaksikan acara Gemilang Pelajar Pintar, Bupati menyampaikan acara ini adalah Inisiasi Bupati sendiri dan berkerjasama dengan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kab. Nunukan Asmin ingin paras perbatasan terus di isi dengan acara - acara seperti ini agar paras perbatasan sellu terus terisi dengan acara kegiatan Pemerintah Kab. Nunukan atau Masyarakat dengan seterusnya.
"Dalam gemilang pelajar pintar ini diisi dengan berbagai rangkaian perlombaan dan di ikuti oleh tingkat TK, SD dan SMP. kegiatan ini juga bupati menyumbangsi untuk kegiatan ini di pergunakan sebagai hadia para peserta juara lomba Gemilang Pelajar Pintar.

Bupati juga menyampaikan atas nama pribadi maupun Pemerintah mengapresiasi terobosan-terobosan acara sperti ini agar setiap kegiatan ini membantu Pemerintah Kab. Nunukan untuk menigkatkan sisi kesosialisasian masyarakat nunukan tentu dengan ajang-ajang seperti ini menjadi ajang mencari bakat anak-anak kita sebagai penerus bangsa.

Ini adalah awal menunjukan kemampuannya, memang daerah kita berada di perbatasan tapi kemampuan anak-anak kita tidak kalah dengan di daerah kota besar, Beliau berharap agar kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini tapi di jadikan agenda tahunan, dan Pemerintah Kab. Nunukan juga mendukung penuh kegiatan sperti ini, "Jelasnya. (HUMAS)
Share:
Komentar

Berita Terkini