Camat Birem Bayeun Lantik Kades Gampong Alur Gadeng

Editor: Redaksi author photo
Aceh Timur – Camat  Birem Bayeun Jainuddin, SE atas nama Bupati Aceh Timur  melantik seorang Keuchik ( Kades) defenitif, selasa (4/02/2020). Prosesi pelantikan dilaksanakan di  Aula Kantor Kecamatan Bireum Bayeun.

Adapun  keuchik (kepala desa) terpilih yang dilantik adalah Hadi sahputra dalam sambutan dan arahan Camat Birem Bayeun Jainuddin, SE mengatakan “Kepada geuchik yang baru di Lantik hari ini  saya ucapkan selamat bertugas di Desa alur gadeng gampong, Di samping itu kami tegaskan setelah dilantik agar benar-benar menjalankan amanah yang sudah di emban pada saudara".

Terlebih lagi para geuchik harus berhati hati dalam pengelolaan  Anggaran Dana Desa (ADD), ” Kata Camat.
Ia juga menjelaskan, setiap pelaksanaan kegiatan di desa harus terlebih dahulu dilakukan musyawarah dengan semua pihak yang berkaitan agar tidak terjadi masalah yang tidak di inginkan.

“Segeralah menjalankan tugas tugasnya untuk membangun desa, agar dapat memajukan desa sebagai mana mestinya, ” Kata Pak Camat.

Berkoordinasilah dengan Muspika dan pihak pihak terkait di dalamnya, di desa ada Babinkantibmas ( Kepolisian), Babinsa ( Koramil) dan Pendamping Desa ( PLD)”, Kata Camat.
Di akhir sambutanya, camat mengucapkan terimakasih kepada Keuchik yang telah memimpin desa sebelumnya atas darma baktinya selama ini didesa”,jelasnya lagi.

Dalam acara pelantik tersebut turut hadir wakapolsek Birem Bayeun, Danramil Birem Bayeun, KUA bireun bayeun, para Imum Mukim, Para Keuchik, Masyarakat serta pegawai Kecamatan Birem Bayeun. | M.Siar
Share:
Komentar

Berita Terkini