Dalam Rangka Harlah ke-94 Nahdlatul Ulama MWC. NU Natal Adakan Tabligh Akbar

Editor: Redaksi author photo
Natal - Peringatan Harlah Nahdlatul Ulama ke-94 (31 Januari 1926) oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal dipusatkan di Lapangan Merdeka dirangkai dengan Tabligh Akbar dengan tema " Meng NU kan Orang NU" Minggu (02/02/20).

Awal acara dimulai dengan pawai yang diikuti Siswa-Siswi Madrasah Tsanawiah NU, IPNU, Muslimat NU, GP. Ansor dan warga NU lainnya. Selesai pawai dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sambutan dari ketua panitia Harlah NU ke-94 Mulkan Ahmad,SH.I menyampaikan terima kasih kepada warga Nahdliyin khususnya dan masyarakat Natal pada umumnya atas terselenggaranya Peringatan Harlah NU tetsebut.
Ketua PCNU Kabupaten Mandailing Natal Drs.H. Zainal Arifin, MM yang berkesempatan datang dan memberikan sambutan sangat mengapresiasi panitia dan warga Nahdliyin Kecamatan Natal. Beliau mengajak warga Nahdliyin bahu membahu dalam membesarkan NU dan menjaga keutuhan NKRI. "Bagi NU, NKRI adalah harga mati" ujar Ketua PCNU yang juga Kepala Kemenag Mandailing Natal.

Rangkaian acara diteruskan dengan pengukuhan MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Natal masa khidmat 2017-2022 dibawah pimpinan Ketua Tanfidziah Satnan Nasution.

Usai pengukuhan dilanjutkan dengan tausyiah dari Ustadz Liberny, S.Ag dari Tapanuli Tengah. Momentum Harlah ke-94 Nahdlatul Ulama oleh MWC NU Kecamatan Natal diakhiri dengan Penggalangan Donasi untuk pembangunan kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Natal.
Turut hadir dalam Harlah ke-94 NU tersebut Ketua PCNU Kabupaten Mandailing Natal, Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal Gozali Pulungan,SH, MM, GP.Ansor Madina, IPNU Madina, Muslimat NU Madina, Dewan Syuriah MWC NU Natal, MWC NU Kecamatan Batahan, dan Warga NU dan undangan lainnya. | TIM
Share:
Komentar

Berita Terkini