Dialog Audensi, Bupati Mursil : Kita Akan Tingkatkan 3 Prioritas !!

Editor: Redaksi author photo
ACEH TAMIANG - : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang gelar dialog audiensi dengan wartawan diseluruh kabupaten Aceh Tamiang terkait berbagai permasalahan yang pemkab alami, kegiatan Dialog Audensi ini dilaksanakan di Caffe Jamboe Jame 2 karang baru kabupaten Aceh Tamiang.

Mayoritas wartawan yang hadir, mengadukan permasalahan kemiskinan di Aceh Tamiang, serta pembangunan di desa desa dikabupaten Aceh Tamiang. bahkan ada yang mengadukan masalah tempat Wisata di Bumi Muda Sedia.

Pertanyaan yang dilempar oleh beberapa Insan Pers langsung dijawab oleh Bupati H.Mursil.

Dialog Audiensi ini merupakan pertemuan resmi pertama di periode Pemerintahan Bupati, H.Mursil dan Wakil Bupati HT Insyafuddin.

Pertanyaan dan masukkan beberapa wartawan yang melemparkan pertanyaan akan menjadi PR Pemerintahan, dan dipertimbangkan.

Bupati H.Mursil menyatakan semua masukan. kritik dan permintaan masyarakat melalui Dialog Audensi ini akan dijadikan acuan bagi pengambilan kebijakan dan Pembangunan di Pemkab Aceh Tamiang. Ia menyebutkan masalah angka kemiskinan, meningkatkan Parawisata dan meningkatkan pembangunan tetap harus diselesaikan secepatnya ketiga ini.

“Masalah pemerataan pembangunan ini juga akan jadi PR kita. kita perlu melaksanakan small area estimation untuk melakukan crosting area. Kita harus meminimalisir masalah-masalh di desa, dan masalah yang lainnya yang mana yang harus jadi prioritas pembangunan tahun selanjutnya,” ujar Mursil.

Bupati H.Mursil berharap para Insan Pers di Aceh Tamiang mendukung dan mengawal kegiatan dan Dana disetiap Desa.

Diakhir acara jamuan makan siang  bersama tamu undangan. | Muhammad Irwan 
Share:
Komentar

Berita Terkini