Hendra Jaya.S.Ip. Kami wakil Rakyat, bukan Wakil Dapil

Editor: Redaksi author photo
Ketum HIMNI (himpunan masyarakat nias indonesia)

Tanjungpinang-Kepri: Perayaan HUT KE XI BNKP jemaat Tanjungpinang turut dihadiri ketum HIMNI Marinus Gea.SE,M.Ak sebagai anggota DPR RI periode 2019 s/d 2024 bersama Bendum Marinus Nazara.

Dalam sambutannya ia mengatakan pd jemaat jangan ragu. Ada disini bapak Hendra Jaya anggota DPRD Kota Tanjungpinang. Salurkan saja aspirasinya ada wakil2 rakyat yg memperjuangkan kebutuhan Rumah ibadah BNKP tg.pinang.
Hendra Jaya S.Ip. wkl ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

Kehadiran wakil ketua DPRD kota Tanjungpinang Hendra jaya.S.Ip. mendapat sambutan hangat dari panitia PHBG yg di ketuai Etani Hia. Dengan menampilkan persembahan tarian khas budaya Nias "Fanari moyo ba fame afo" ( tari2an elang dan pemberian sirih red) pd tamu yg dijunjung tinggi Ketum Himni Marinus Gea, Wkl ketua DPRD Tanjungpinang Hendra jaya dan Ria ukur br.Tondang anggota DPRD kota tanjungpinang.

Mengawali sambutannya Wakil ketua DPRD Hendra jaya pertama tama  mengatakan selamat dan sukses BNKP Tanjungpinang pd HUT ke XI semoga sukses selalu dan salam sejahtera bagi kita semua.
Praeses BNKP R.54. wilayah Prov Kepri

Melanjutkan sambutannya ia menegaskan kami adalah wakil rakyat Tanjungpinang bukan mewakili dapil.
Keluhan pengurus gereja yg baru disampaikan ketua panitia pembangunan Relawan zai.Api.M.AP  jalan panjang yg ditempuh pengurusan perizinan mulai persetujuan lingkungan dan jumlah jemaat sdh terpenuhi.

Seingga wakil mengapresiasi proses yg di lalui secara administrasi dan prosedural, aspirasi ini harus kami jalankan. Dengan tujuan bagaimana rencana baik ini cepat terealisai sehingga dapat berdiri BNKP Tanjungpinang.
Hendra jaya juara I pd Aksi dana pembangunan.

Pembangunan rumah ibah merupakan sarana mutlak untuk beribadah ujarnya tersenyum dan disambut riuh tepuk tangan tanda sukacita bagi warga jemaat yg hadir.

Pada satu sisi aspirasi yg kami terima kami perjuangkan yg telah memenuhi prosedural dg tidak menyalahi aturan.

Ditengah acara Hut yg ke 11 thn disejalankan dengan lelang pembangunan.
Para pemenang aksi dana pembangunan lelang gotong royong.

Dan akhirnya sumbangan lelang gotoroyong juara I (satu) di menangkan Hendra jaya dgn Nilai Rp.6.500.000. Juara II dimenangkan Relawan zai dan juara ke III diraih pdt. Yanuari halawa.

Semoga segala dukungan baik tenaga pikiran dan dana utk kelanjutan BNKP Di tg pinang hanya yg kuasa yg menggandakan bagi kita semua. Ujar pdt. Mesidihu menutup pengarahnya. | YON
Share:
Komentar

Berita Terkini