Ini Target Kec. Sebatik Di MTQ Kab. Nunukan Ke - XVI Tahun 2020

Editor: Redaksi author photo
Nunukan - Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) tingkat Kab. Nunukan Ke - XVI akan di gelar mulai tanggal 24 hingga 29 Februari 2020 di Kec. Sebatik Tengah, salah satu Kecamatan yang mengirimkan Kafilahnya adalah Kec. Sebatik.

Untuk itu, bertempat di Masjid Al Khair Desa Tanjung Karang dilakukan pelepasan resmi Kafilah Kec. Sebatik oleh Camat Sebatik yang diwakili Sekcam Kec. Sebatik Saleh, S.Pd., M.A.P, yang juga bertindak sebagai Ketua Rombongan, Minggu 23 Februari 2020.

Dalam pelepasan Minggu pagi tersebut, hadir Kepala Desa se Kec. Sebatik, Kapos Pol Tanjung Karang, Ka. KUA Kec. Sebatik, perwakilan Pos Satgas Pamtas TNI AD dan Satgas Pamtas Marinir.
Dalam sambutannya, Saleh menyampaikan agar semua rombongan Kafilah terutama qori Qoriah, hafidz hafidzah agar tetap fokus belajar serta berlatih selama dalam pemondokan dan menjaga kesehatan masing - masing agar bisa menampilkan yang terbaik dan membawa nama harum bagi Kec. Sebatik.

"Yang juga tidak kalah penting agar menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas agar sesuai dengan motto Kafilah Kecamatan Sebatik kali ini yaitu ' Bekerja Keras Dan Jujur, Dalam Membangun Masyarakat Dengan Paradiqma Qur'ani Kerja...Kerja...Kerja...!!!," ujar Saleh.

Ketika ditanyakan target Kec. Sebatik untuk MTQ kali ini, Saleh menambahkan, untuk target tetap fokus agar Kafilah yang berkekuatan total 61 orang yang terdiri dari peserta, official dan pendamping bisa menjadi yang terbaik atau Juara Umum. (Ari/HN)
Share:
Komentar

Berita Terkini