Jalin Kebersamaan dan Keakraban, SKPT Sebatik Gelar "Sepak Takraw SKPT Cup I"

Editor: Redaksi author photo
Kepala SKPT Sebatik, Iswadi Rahman, SP (Tengah) diantara peserta SKPT Cup I

HARIANNUSANTARA.ID | Nunukan - Untuk menjalin keakraban dan mensosialisaikan fungsi dan peranannya, Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Sebatik gelar pertandingan sepak takraw yang di gelar selama 2 hari, dimulai Jumat, 21 Februari 2020.

Pertandingan yang digelar dilapangan Sepak Takraw SKPT Sebatik, di Desa Pancang diikuti sebanyak 16 team yang dibagi menjadi empat pool.

Menurut Kepala SKPT Sebatik Iswadi Rahman, SP, kegiatan ini bertujuan jalin keakraban dan kebersamaan antara jajaran SKPT Sebatik dengan masyarakat guna lebih mengenal fungsi dan tugas SKPT Sebatik selain sebagai promosi bagi SKPT sendiri.


"Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat mengenal fungsi dan tugas SKPT, dan juga beberapa pemain yang turut bertanding berprofesi sebagai nelayan" ungkap Iswadi

Disinggung harapan kedepan, Iswadi berharap SKPT Sebatik dapat berfungsi sebagaimana tujuan awal pendirian SKPT sebagai sentra pelayanan kegiatan perikanan dan kelautan diwilayah Sebatik.

"Memang masih ada fasilitas yang belum kita operasikan seperti dermaga sejak diresmikan pada tahun 2018 yang lalu, namun untuk ketersediaan listrik sudah bisa teratasi dengan ketersediaan genset 100 Kpa dan 500 Kpa, untuk Cold Storage sudah berfungsi juga meskipun belum maksimal" Iswadi menambahkan.

Pertandingan sepak takraw SKPT Cup I ini sendiri berhadiah total Rp. 7.500.000, plus trophy dan piagam penghargaan. (Ari/HN)

Share:
Komentar

Berita Terkini