Kabag Kesra: Saparilis S.Ag. Penerima bantuan Wajib Menyerahkan LPJ

Editor: Redaksi author photo
Tanjungpinang,Kepri - Bantuan Sosial pemerintah kota Tanjungpinang yg bersumber dari APBD pemko  bagian kesejahteraan sosial thn anggaran 2020 di ditujukan pd pembinaan organisasi masyarakat non pemeritahan.

Penerima bantuan Sosial yg bersumber dari APBD Pemko TA. 2020 Wajib menyampaikan Lpj pd sekretariat bagian Kesra. Bila tidak dilampirkan Lpj penggunaan bantuan APBD maka wajib mengembalikan anggaran bantuan pd pemko tegas Saparilis menjawab hariannusantara id. Disela-sela kesibukannya di kantor walikota Tanjungpinang.

Penyaluran bantuan berdasarkan usulan dari kelompok /organisasi masyarakat organisasi agama yg sudah diproses dan memenuhi syarat administrasi.

Setiap proposal yg di ajukan dan telah diterima pihak kesra akan diproses. Seandainya proposal pembangunan fisik rumah ibadah   ditinjau fisiknya bahwa ada kekurangan dana pembangunan gedung,  Maka pihaknya proses dan menyalurkan lewat rekening organisasi. Tidak disalurkan tunai ujarnya.

Penyaluran bantuan secara begulir mendapat bagian sekali dlm tiga tahun tuturnya.

Menyinggung bantuan sosial bagi orang tak mampu dan tidak terdaftar dlm DTKS (data terpadu kesejahteraan sosial) ia mengatakan itu ranah Dinas sosial kita khusus bantuan Rumah ibadah dari setiap usulan semua organisasi keagamaan.

Bagaimana sikap pemerintah dlm menyalurkan segala kegiatan bantuan sosial yang berkeadilan ditengah-tengah masyarakat pluralisme kita lihat saja nanti. | YON
Share:
Komentar

Berita Terkini