Kapolres Pulau Buru Tindak Tegas Anggotanya jika Terlibat Politik Pilkada 2020

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Pulau Buru AKBP Riky Purnama Kertaapti saat memberikan arahan pada apel pagi di Mapolres pulau Buru Namlea

Maluku Namlea - Kapolres Pulau Buru Ricky Purnama Kertapati, S.I.K, S.Ipol, dalam arahannya pada Apel Pagi di halaman Mapolres Pulau  Buru Namlea senin 24/02/2020.                        

Dalam Arahan Kapolres Pulau Buru Ricky Purnama Kertapati  menandaskan bahwa Tidak terasa pesta demokrasi kian dekat sehingga keamanan yang sudah tercipta perlu untuk selalu di pertahankan dan Netralitas TNI-Polri selalu di kedepan kan agar stabilitas Keamanan Negara selalu terjaga.

Acara Apel Pagi di ikuti  oleh Wakapolres Pulau Buru Kompol Bachry Hehanusa, para kabag,kasat,Kapolsek jajaran dan segenap perwira serta personil Bintara Polres Pulau Buru.
Dalam arahan Kapolres Pulau Buru Ricky Purnama Kertapati secara tegas mengatakan, Pesta Demokrasi sudah semakin dekat dan di daerah kita akan di laksanakan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Buru selatan 23 September 2020 mendatang.

Olehnya itu mari kita tetap menjaga netralitas kita pada Pemilukada ini walaupun ada keluarga kita yang mencalonkan diri baik perseorangan maupun lewat jalur partai kata Ricky.

Lanjut  Ricky, dirinya mengingatkan kembali terkait commander wis dari bapak Kapolri yaitu tendah itu adalah tempat perlindungannya suatu komunitas,tenda tersebut di inbaratkan instansi kita jadi di harapkan agar tetap menjaga kekompakan kita dalam menjalankan tugas sesuai aturan karna tangung jawab itu bukan hanya pengawasan pimpinan saja tapi itu tangung jawab kita bersama dan salah satu yang harus kita jaga adalah menjaga Netralitas kita sebagai anggota POLRI dalam pesta Demokrasi.
Saya tekankan tidak ada personil polres pulau Buru yang Berpolitik pragtis,kapan saya monitor dan terbukti maka saya tidak akan segan segan tindak tegas, tegas Kapolres Pulau Buru. ( Gres )
Share:
Komentar

Berita Terkini