Kerja Sama Dengan Tanoto Foundation, Dinas Pendidikan Asahan Gelar Pelatihan MBS

Editor: Redaksi author photo
Kisaran - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Pendidikan Asahan melaksanakan kegiatan pelatihan Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) yang disponsori oleh Tanoto Foundation yang berlangsung di Aula SMP Negeri 3 Kisaran, Rabu (05/02/2020).

Dalam kegiatan itu Kepala Dinas Pendidikan Asahan Sofian Mpd mengajak seluruh kepala sekolah untuk “ melek “ digital dan melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya sesuai visi dan misi Pemkab Asahan yang relegius, sehat, cerdas, mandiri.

Kepala sekolah dan guru harus melakukan pembinaan kepada anak – anak peserta didik. Jangan bosan untuk membina anak – anak agar mereka menjadi murid yang pintar, baik dan santun, ujar Kadis Pendidikan Asahan dihadapan para Kepala Sekolah yang mengikuti pelatihan.

Pelatihan Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) yang disponsori Tanoto Foundation ini dilaksanakan selama 2 hari dan diikuti sebanyak 16 orang Kepala SD/MI dan 8 orang Kepala SMP/MTS dan pengawas sekolah.

Sementara Kepala SMPN 3 Kisaran Muklis SPd yang ditemui wartawan berharap para kepala sekolah dapat mengikuti pelatihan MBS dengan baik dan sungguh – sungguh. Karena Kepala sekolah dituntut harus mampu mengelola sekolahnya dengan baik, sehingga MBS dapat terlaksana dalam rangka peningkatan mutu pendidikan.(ans)
Share:
Komentar

Berita Terkini