Ketua DPRD Sahkan Tim Pansus PDAM & BUMD Kepri

Editor: Redaksi author photo
Tanjungpinang,Kepri : Rapat paripurna singkat Dewan perwakilan rakyat daerah Kepri, di gelar pd hari rabu (26/2) mengesahkan dua Pansus di ruang sidang utama Balairung Raja Khalid di gedung DPRD provinsi Kepri. 

Rapat paripurna yg dihadiri unsur pimpinan DPRD yg dipimpin ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH, didampingi 3 wakil ketua.
Sidang singkat yg tidak melelahkan wakil rakyat diperkirakan 30 menit saja di hadiri sekitar 37 orang anggota yang hadir  dari 45 orang  anggota DPRD keseluruhan terlihat duduk dikursi panas. (27/2/2020)

Pimpinan Sidang yang di ketuai Jumaga Nadeak SH. cuman  membacakan  nama - nama peserta Pansus mulai dari ketua, sekretaris dan anggota sambil menanyakan apakah tidak ada perubahan dan disetujui peserta sidang akhirnya ketua mengetuk paluh pengesahan pansus PDAM & BUMD Kepri, Lalu bubar. 

Anehnya usai rapat paripurna saling bergegas pulang Tanpa ada konferensi Pers sehingga Tujuan  pembentukan pansus yang menyedot anggaran keuangan Kas daerah di pemprov kepri masih tanda tanya.
Diharapkan kepada tim pansus agar mendorong pemda untuk melakukan penarikan aset yg dikuasi pihak ke tiga agar mengacu  pada aturan yang berlaku, dengan menerrtibkan administrasi ujarnya wakil ketua kpk. Lili pintauli Siregar menjawab  wartawan via ponselnya.

Rapat paripurna DPRD Kepri tanpa dihadiri para pimpinan SKPD Kepri, berjalan singkat dan mulus.

Bagaimana fungsi DPRD Kepri dlm memainkan perannya pada pembangunan berbagai bidang untuk kesejahtraan rakyat kepri, saat menjalankan  mandat amanat dari rakyat, Kita lihat saja nanti. | Yon
Share:
Komentar

Berita Terkini