Lima Puluh Peserta Donor Darah Meriahkan HUT Partai Gerindra

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-12 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Aceh Tamiang laksanakan donor darah, kegiatan tersebut berlangsung di Tribun belakang kantor Bupati Aceh Tamiang di Karang Baru pada (2/2/2020).

Pada kesempatan tersebut Sugiono Sukandar,SH ketua panitia kegiatan dalam laporannya menyampaikan,"tepatnya tanggal 6 Februari merupakan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra dan untuk provinsi Aceh akan di pusatkan di Takengon Kabupaten Aceh Tengah,"ucapnya.

"Sampai  kegiatan berlangsung telah terdaftar sekitar lima puluh orang peserta dan mengambil tema, Setetes Darah Kita Adalah Nyawa Bagi Sesama.
"Acara donor darah ini akan dilakukan rutin dan selanjutnya dalam beberapa hari kedepan segera dilaksanakan bakti sosial, tepatnya usai HUT di Takengon.
Turut berpartisipasi dalam donor darah kader partai dari tingkat DPC,  PAC, Ranting dan simpatisan, Bank Aceh, Pegadaian, Irwan Efendi anggota DPR Kabupaten Aceh Tamiang dari Partai Nasional Aceh (PNA),"terang Sugiono.

Dalam kesempatan yang sama, sekaligus membuka acara, Suprianto ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, juga ketua DPRK menyampaikan,"kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Gerindra ke-12 dan dengan keberadaan enam kursi di legislatif, kami akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat,"ucapnya.

"Kegiatan donor darah ini merupakan suatu bentuk sosial yang berimbas pada kesehatan diri sendiri sebagai pendonor dan juga masyarakat penerima darah. Acara ini akan menjadi sebuah rutinitas dan semoga kedepan kualitas dari kegiatan ini dapat terus ditingkatkan,"tegas Suprianto.
Yang melakukan donor darah, selain Pengurus Partai Gerindra tingkat Kabupaten, juga hadir dari Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting, Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang, Pegadaian Aceh Tamiang,  para kontraktor, konsultan, insan Pers, masyarakat. | Andre
Share:
Komentar

Berita Terkini