Ricky Purnama : Pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati dan Wakapolres KOMPOL Bachri Hehanussa saat memberikan materi diruangan rapat Kapolres Pulau Buru

Maluku Namlea  - Dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  (WBBM) di  Lingkungan Polres Pulau Buru .

Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati S.I,K M.I.S memimpin rapat internal yang di dampingi Wakapolres pulau buru, Kompol Bachri Hehanussa, SE, M.Si, untuk membentuk tim kelompok kerja ( Pokja) pembangun zona integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM di lingkungan Polres Pulau Buru (08/02/2020).

Rapat internal yang di laksanakan di ruangan Kapolres pulau buru ini di ikuti oleh para kabaq, para kasad, para kasi ,para perwira dan KSPKT serta Operator (ZI)
Kapolres pulau buru menyampaikan bahwa dalam Menuju Zona Integritas menuju Wilaya Bebas Korupsi di harapkan fungsi pengemban pelayanan masyarakat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat meningkatkan kinerja Polres Pulau Buru  di dalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat seperti Pelayanan SIM, Pelayanan SKCK,  Penanganan Kasus tindak pidana dan penanganan kasus narkoba

Dalam arahanya Kapolres Pulau Buru  AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.I.K, M. Si menyampaikan arahan dan memberikan penekanan kepada seluruh Personel  dan penanggung jawab program untuk dapat memberikan Motifasi dan Inofasi terkait dengan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Polres Pulau Buru sebagaimana di tunjuk untuk melaksanakan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilaya bebas Korupsi ( WBK) guna terwujudnya pelayanan prima yang dapat memberikan kepuasan kepada Masyarakat dalam memberikan Pelayanan Publik melalui SIM, SKCK,SPKT, dan Indentifikasi.

Kapolres Pulau Buru Menyampaikan kepada Para Ketua  Program untuk segera melaksanakan kegiatannya sesuai dengan Indikator pada komponen pengungkit di masing masing program pada 6 area perubahan yang Efektif Efesien dan Akuntabel sehingga Pembangunan Zona Integritaa menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bersih dan melayani ( WBBM) Polres Pulau Buru dapat terlaksananya dengan baik dan mendapat Predikat yang lebih baik lagi.

Iya juga menambahkan dengan pembentukan tim pokja pembangunan ZI, WKB dan WBBM ini di laksanakan meningkatkan kepercayaan masyarakat di Polres Pulau Buru.
Pembentukan tim kelompok kerja ( pokja) di sampaikan oleh Kabaqren Polres Pulau Buru AKP. A. Palambo selaku Koordinator Zona Integritaa melalui paparannya mengenai petunjuk langkah di masing masing program pada 6 area perubahan sesuai dengan indikator komponen pengungkit dan komponen hasil.

Diharapkan dengan adanya tim pokja tersebut serta kerjasama dari seluruh anggota serta masyarakat, Polres Pulau Buru dapat memperoleh Predikat Zona Integritaa pada kesempatan ini ujar Kapolres Pulau Buru. (Grace).
Share:
Komentar

Berita Terkini