Salut !! Kades Terpilih Syariful Alam Konvoi Menuju Lokasi Pelantikan Bersama Warga Desa Kesehatan

Editor: Redaksi author photo
Kades terpilih Syariful Alam Desa Kesehatan adalah sosok sederhana,baik dan rendah hati ungkap Warga setempat 

ACEH TAMIANG - Sebelum dilantik, Kepala Desa,Desa Kesehatan, Kecamatan Karang Baru, kabupaten Aceh Tamiang Syariful Alam, konvoi bersama ratusan warganya menuju Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) tempat pelantikan Kepala Desa oleh Wakil Bupati HT Insyafuddin, Jum'at kemarin (15/02/2020).

Kepala Desa, Desa  Kesehatan, Syariful Alam, dalam berkonvoi menaiki Becak didampingi beberapa masyarakat Desa Kesehatan, dengan rute dari kediaman Syariful Alam di Kampong Kesehatan, menuju jalan medan banda Aceh menuju Gedung SKB tempat Pelantikan.

Dalam pelantikan itu, ada 3 Kepala Desa sekaligus dilantik yakni Kepala Desa, Desa Kesehatan, Syariful Alam, Kepala Desa Desa Bundar, Almadar, dan yang terakhir Kepala Desa Alur Bemban, Misnan.

Pantauan awak media di lokasi pelantikan (SKB), terlihat puluhan papan bunga ucapan selamat atas pelantikan Kepala Desa, Desa Kesehatan Syariful Alam mulai dari kalangan masyarakat hingga Dinas-Dinas di Aceh tamiang.
Kades terpilih Syariful Alam berjabat tangan dengan Wabup Aceh Tamiang HT Insyafuddin

Atusiasme para pendukung Syariful Alam dan warga Desa Kesehatan juga tampak luar biasa di lokasi pelantikan. mereka datang untuk menyakasikan proses pelantikan ketiga kepala Desa tersebut. bahkan di dalam ruangan SKB (tempat pelantikan), baik warga maupun puluhan jurnalis mengambil momen bersejarah itu untuk mengabadikan ketiga kepala Desa sebelum diambil sumpah oleh Wabup Aceh Tamiang, HT Insyafuddin,

Usai mengambil sumpah terhadap ketiga kepala Desa itu, Wabup mengharapkan kerjasama yang selaras dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Tamiang, untuk mendukung segala program pembangunan di kabupaten tersebut.
"Saya harapkan kepada Kepala Desa yang telah dilantik hari ini untuk bisa bekerjasama dengan Pemda Aceh Tamiang, dalam mengisi pembangunan di Aceh Tamiang. melihat ketiganya, saya yakin bisa  amanah seperti yang diharapkan warganya. untuk Kepala Desa Kesehatan, semoga Syariful Alam, di bawah kepimpinannya, Kampong Kesehatan bisa semakin sehat dan semakin bisa menjaga lingkungannya untuk menjadi lebih bersih dari sebelumnya," tutup Wabup HT Insyafuddin | M.Irwan
Share:
Komentar

Berita Terkini