Abu Alex : Kuburan Massal Bukan Akhir Dari Solusi

Editor: Redaksi author photo
LANGSA - Terkait tentang pernyataan Pemerintah Aceh yang menyediakan Kuburan Massal untuk Masyarakatnya. Abu Alex menyatakan sikap. Pemerinhtah Aceh jangan latah mengharap kematian besar- besaran di aceh karena Covid-19 (29/3/20)

Disebutnya apakah Pemerinhtah Aceh tidak mampu untuk menanggulanggi kebutuhan masyarakat sehingga harus mengeluarkan Statement penyediaan Kuburan Massal bagi Masyarakatnya. Yang lagi berjuang dalam melawan Covid-19 ini.

Abu Alex juga mengatakan apakah kuburan massal itu di sediakan untuk Masyarakatnya yang berdiam diri dirumah jika di lakukan LOCKDOWN nantinya. Tanpa ada bantuan apa pun dari Pemerintah Aceh sehingga bisa terjadi kematian massal akibat Busung Lapar.

Jadi menurutnya Pemerintah Aceh janganlah membuat kegaduhan. Tapi berfikirlah secara benar. Dan berikan solusi terbaik. Untuk Masyarakatnya Bagaimana cara menanggulangi Virus Corona ini dapat di Minimalisir atau di Hilangkan agar tidak menyebar hingga masyarakat dapat hidup normal.

Kami sebagai Masyarakatnya. Memohon kepada Pemerintah Aceh agar menarik kembali statement yang dikeluarkan dan meminta maaf kepada Masyarakat Aceh.  Pungkasnya.

Penulis : Siar
Share:
Komentar

Berita Terkini