AKP. Rio Renza Parinka Mengemban Tugas Kasatreskrim Polresta Tanjungpinang

Editor: Redaksi author photo
Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Rio Renza Parinka

Tanjungpinang (Kepri) - AKP.Rio Renza Parinka.SH.Sik, mengemban tugas pelayanan baru menjabat tugas dan tanggungjawab  sebagai Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang menggantikan AKP. Efendi Ali.

Perwira muda yang terlihat energik dan berpenampilan sederhana menyambut kunjungan wartawan hariannusantra.id di ruang kerjnya.

Saat berbincang -bincang dengan wartwan hariannusantara.id. ia berpenampilan ramah cakap dan komunikatif. 
Menyinggung tingkat kerawanan terkait kondisi tindak kriminal di lingkungan Polresta Tanjungpinang ia mengatakan saya baru ditugaskan sambil memanggil salah seorang jarannya. 

Pantauan  wartawan di daerah,  Ratusan Bintara dan Puluhan Perwira POLRI di lingkungan Polda Kepri, dirotasi  mendapat tugas/jabatan baru di lingkungan Polda Kepri disebar di berbagai satuan kerja  bertugas, mengemban amanah negara di wilayah hukum provinsi Kepri.

Mutasi jabatan dan penugasan anggota Kepolisian di lingkungan Polda Kepri berdasarkan surat keputusan Kapolda Kepri No. Kep/87/II/2020 Tentang mutasi jajaranya di lingkungan Polda Kepri.

Berbagai pihak Masyarakat Tanjungpinang khususnya dan Kepri umumnya kita berharap segala bentuk tindak kejahatan dapat di cegah dan di tindak tegas hal-hal yang  bisa memicu gangguan keamanan lokal. Semoga aparat kepolisian Polresta Tanjungpinang.

Mampu mengatasi berbagai kondisi untuk menjaga  stabilitas keamanan kota Tanjungpinang  sebagai pusat   pemerintahan prov. Kepri.  |Yon
Share:
Komentar

Berita Terkini