Antisipasi Virus Corona, Sejumlah Tempat Pelayanan Umum di Aceh Tamiang Disemprot Disinfektan

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian sedang Sosialisasi di Terminal Bus Kota Kuala Simpang Foto (Dok/Reskrim)

ACEH TAMIANG  - Untuk mengantisipasi virus corona, sejumlah tempat pelayanan umum di Kabupaten Aceh Tamiang disemprot cairan disinfektan, Minggu (15/3/2020). 

Penyemprotan dilakukan oleh tim gabungan terdiri dari anggota Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan setempat. 
Kapolres , AKBP Zulhir Destrian mengatakan, beberapa tempat yang disemprot disinfektan diantaranya, di terminal Bus, di Masjid Babusallam, dan Masjid Tulsinah yang menjadi tempat Transit penumpang Bus dan kendaraan umum lainnya.

“Untuk antisipasi virus corona, kita melaksanakan dengan menyemprotkan disinfektan di tempat-tempat umum seperti dihendel mobil Bus angkutan umum dan gagang pintu," ucapnya.
Selain itu, Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga perilaku hidup sehat, mengkosumsi makanan yang sehat, beraktivitas tidak melebihi dari kemampuan yang dimiliki dan menyempatkan berolahraga. 

"Selalu mencuci tangan yang bersih, jangan takut dan panik dengan penyebaran Virus Corona namun harus Waspada dan menjaga kebersihan, hindari bepergian keluar negeri jika tidak perlu. guna untuk menghindari Virus Corona COVID-19,"papar Kapolres.
Ia menegaskan,usai melaksanakan sosialisasi di terminal Bus, ia juga melakukan Gotong Royong membersihkan Lingkungan. bersama Kodim 0117/Aceh Tamiang, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan beserta Pengurus Masjid.

Penulis : Muhammad Irwan

Share:
Komentar

Berita Terkini