"Bereh" Sinergitas Geuchik Gampong Jawa Basmi Virus Corona

Editor: Redaksi author photo
Langsa - Pemerintah gampong Jawa Kecamatan  Langsa kota melakukan sosialisasi  kepada warga dengan membuat ruang sterilisasi di kantor Geuchik (kades). Serta memberikan pemahaman tentang bahaya dan pencegahan virus corona (Covid-19) yang sedang melanda sejumlah Negara termasuk Negeri Indonesia tercinta, Selasa (31/03/2020).

Geuchik Gampong Jawa kota langsa Syahrul kepada masyarakat mengharapkan agar proaktif dalam upaya pencegahan pandemi virus corona yang mewabah dan menghantui dunia.  Dengan melakukan pencegahan seperti mencuci tangan dengan Antiseptic, Memakai masker, Serta jangan terlalu banyak berkumpul jika tidak ada kegiatan Agar wabah virus tersebut dapat dicegah penularannya.

Dalam kegiatan tersebut  pemerintahan Gampong Jawa juga melakukan pemasangan spanduk di beberapa titik Strategis Gampong tersebut yang berisikan tentang pencegahan Virus corona atau Covid-19 supaya Masyarakat lebih faham dan bisa menjalankan imbauan yg di sosialisikan oleh Pemerintah Kota Langsa khususnya.

Kepada Masyarakatnya Geuchik juga berpesan segera melaporkan jika ada warga yang baru tiba dari luar daerah segera laporkan kepada petugas puskesmas dan tim satgas Gampong terdekat supaya cepat di periksa untuk memastikan kesehatan pendantang tersebut ujar pak Syahrul menutup keterangan nya. (M.Siar)
Share:
Komentar

Berita Terkini