Demi Masyarakat Gampoeg Jawa, Satgas Siaga Covid-19 Resmi Terbentuk

Editor: Redaksi author photo
Langsa - Pemerintah Gampong Jawa Kecamatan Langsa kota hari ini Mengadakan rapat untuk Pembentukan satgas siaga covid-19 atau Satgas siaga anti virus corona tingkat Desa guna menanggulangi penyebaran covid-19. Rapat tersebut di pimpin langsung oleh SYAHRUL sebagai geuchik gampong jawa, selasa (31/03/2020).

Dalam rapat tersebut geuckik (kades) menegaskan sangat pentingnya pembentukan satgas siaga covid-19 agar memudahkan pendataan serta pemantauan Masyarakatnya baik yang berada di kampung  Atau masyarakat yang baru datang dari luar daerah.

Satgas siaga covid-19 tersebut langsung di ketuai oleh GEUCHIK gampong Jawa. Dengan melibatkan lembaga Masyarakat, unsur perangkat desa, Tuha 4 (MDSK), Imam desa, KPMD, Kepemudaan, Karang taruna, PKK, Babinsa dan Polmas. Serta unsur kesehatan Polindes, Puskesdes Dan para Kadus 9 Dusun di gampong jawa Terbagi masing2 kordinator setiap Dusun nya.

Semoga Pembentukan Satgas covid-19 ini bisa mengontrol dan memantau perkembangan penyebaran virus corona ini agar bisa di minimalisir. Harapan kami masyarakat tetap perduli dengan lingkungan serta jag kebersihan diri dengan melakukan petunjuk yang di imbau oleh PEMKO LANGSA, Tegas syahul menutup keterangan nya. (M.Siar)
Share:
Komentar

Berita Terkini