Kepsek SMA Negeri 1 Natal Beri Hadiah Siswa Peraih 3 Besar KSN Tingkat Kabupaten Mandailing Natal 2020

Editor: Redaksi author photo
Natal,Madina - Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Natal Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara Drs.Oloan Nasution mengapresiasi dan memberi hadiah insentif kepada para siswa berprestasi di Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Kabupaten uang diselenggarakan Selasa, 10 Maret 2020 beberapa hari yang lalu di Panyabungan. 

Siswa-siswi SMA Negeri 1 Natal meraih 3 besar di kategori bidang studi Biologi atas nama Hasbi Assidiqi Nasution dengan menempati juara ke-2, bidang studi Ekonomi atas nama Laila Fahru Nisa posisi ke-2, pada bidang Fisika Khairani Nasution menempati posisi ke-3 serta bidang studi Kebumian atas nama Fatimah Sari juara ke- 2. Kompetisi Sains Nasional ini merupakan kompetisi tahunan yaitu ajang perlombaan dari berbagai bidang atau cabang keilmuan yang dilaksanakan di berbagai kota hingga nantinya puncaknya diadakan di tingkat nasional dijadwalkan  21-27 Juni mendatang. 
Pada Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2020 ini peserta berkompetisi untuk menjadi terbaik dalam perlombaan yang diberikan oleh juri. yang diselenggarakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Padangsidimpuan se Kabupaten Mandailing Natal.

"Diharapkan pemberian hadiah insentif ini dapat memacu semangat prestasi baik dari para pemenang lomba KSN 2020 maupun rekan-rekan mereka agar ikut termotivasi dan semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya" ujar Drs.Oloan Nasution saat
penyerahan hadiah di lapangan SMA Negeri 1 Natal (13/03/2020) | Ali Iskandar
Share:
Komentar

Berita Terkini