Kepsek SMKN 5 Tanjung Pinang Drs. Zulkarnain

Editor: Redaksi author photo
Saya Tak Diam, Terus Berusaha. Memajukan Sekolah 

Tanjungpinang (Kepri) - Kepsek SMKN 5 marasa senang bercampur sedih atas laporan berita hariannusantara.id, yg mengungkap SMKN 5 Tanjungpinang yang konsentrasi pada bidang maritim/pelayaran dan perkapalan yang  belum memiliki legalitas Neutika tingkat IV (empat), meskipun sudah di bekali ketrampilan basic safety training (BST)  ketrampilan dasar untuk Melaut stau  berlayar.

Atas lalaporan   berita hariannusantara. Id, kepsek membantah dengan menyampaikan upaya yang di lakukan sebagai pengendali sekolah pelayaran tersebut.

Ia menjelaskan pada wartawan hariannusantara via on line ia mengatakan  Terima kasih pak ,saya senang dg sudah dimuat tentang kondisiSMKN 5 Tanjungpinang di media bapak, tetapi saya juga sedih dg berita itu seolah olah kepsek tinggal diam saja tidak bekerja, kami sudah berusaha sebatas kemampuan yg ada ,kami sudah melakukan beberapa MOU dg perusahaan pelayaran untuk tempat anak pkl dan kami juga sudah MOU  dg dua  badan Diklat untuk mendapatkan sertifikat pendamping ketrampilan pelayaran kalau untuk Ant 4 memang belum bisa karena belum punya sarana pendukung kearah itu dan juga masih sangat baru  karena ini sekolah negeri milik pemerintah kami hanya bisa mengusulkan permintaan melalui proposal ke dinas pendidikan, dan kami berharap info yg disampaikan dapat simpati masyarakat untuk kemajuan sekolah ini justru bukan sebaliknya, terima kasih sekali lagi atas publikasi informasi ini. Ujarnya. |Yon
Share:
Komentar

Berita Terkini