Kodim 0117/Atam Terima Kunjungan Tim Wasev Sisrendal Binter Kodam IM. T.A. 2020

Editor: Redaksi author photo


Hariannusantara.id
Aceh Tamiang - Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Ratusan Putra, S.Sos. M.I. Pol,  beserta Kasdim 0117/Atam dan perwira staf serta para Danramil menerima kedatangan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Sisrendal Binter Kodam IM. Ketua Tim oleh Asterdam IM. Kol Inf Muhammad Yamin Dan serta Pabandya Puanter Letkol Arm. Kusdi Yuli. S. diwilayah Kodim 0117/Atam Ta. 2020. bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan- Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kec. Kejuruan Muda, Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (14/03/2020)

Kunjungan kerja tersebut diawali dengan
kata sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pkl.  Menyampaikan. "Ucapan selamat datang kepada ketua Tim Wasev Sisrendal Binter Kodam IM diwilayah Kodim 0117/Atam beserta rombongan yang telah berhadir di Makodim 0117/Atam. Semoga kegiatan Wasev Sisrendal Binter Kodam IM diwilayah Kodim 0117/Atam bisa memberikan arahan, masukan petunjuk untuk dilakukan perbaikan, pembenahan kedepan dan diharapkan lebih baik dan sempurna.

Di lanjutkan arahan oleh Tim Wasev dari Pabandya Puanter Letkol Arm. Kusdi Yuli. S. menyampaikan. "Penghormatan kepada Dandim 0117/Atam, Kasdim, Perwira Staf Danramil dan seluruh Prajurit jajaran Kodim 0117/Atam. Staf Teritorial Kodim 0117/Atam bekerja sesuai dengan tupoksinya harus didukung dari satuan bawah yaitu Koramil untuk menjadi acuan kedepan dan diharapkan para Babinsa yang selalu melekat dengan masyarakat agar dapat dan mampu memberikan, menyajikan data yang valid yang dibutuhkan oleh Staf Teritorial.




"Kegiatan Teritorial dilapangan yang pada intinya dari semua kegiatan adalah kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat untuk melakukan pendekatan, penggalangan demi mencari data apa yang dimintak/dibutuhkan dari lapangan. Diharapkan kepada seluruh para Babinsa harus lebih rajin dan giat turun ke desa binaannya untuk melakukan pendekatan kepada warga masyarakatnya.

"Benahi satuan agar lebih baik, maju, modern dan para anggota Babinsa sebagian aparat Teritorial harus mendukung dan mensupport kebijakan komando atas agar semua tugas, tanggung jawabnya bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

"Apabila ada yang dianggap perlu, penting silahkan disampaikan dan dikoordinasikan agar semua laporan maupun produk Staf Teritorial bisa berjalan dengan lancar, sukses dan tepat waktu.

Tampak hadir. Asterdam IM Kol Inf Muhammad Yamin Dano. Pabandya Puanter Letkol Arm. Kusdi Yuli. S. Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani. Para Perwira Staf Kodim 0117/Atam. Para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. Para Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0117/Atam. |Andre
Share:
Komentar

Berita Terkini