Mobil Dinas Pemkab Aceh Tamiang Diperiksa Oleh Sekda Dan Kabid Asset BPKD

Editor: Redaksi author photo

ACEH TAMIANG - Ratusan unit kendaraan dinas roda empat milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang, pagi tadi diperiksa, di Lapangan Tribun Kantor Bupati Karang Baru pukul 10.30 WIB pagi, Rabu (04/03/20).

Kepala Bidang (Kabid) Asset Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, (BPKD), Cakra Abbas mengatakan, pemeriksaan terhadap ratusan kendaraan dinas milik Pemkab Aceh Tamiang, di tujukan untuk mengoptimalkan penggunaan kendaraan dinas pemerintah agar kegiatan terkait kedinasan bisa berjalan lancar.

"Pemeriksaan hari ini dilakukan,  dari pemeriksaan fisik, hingga kesesuaian penempatan kebutuhan instansi yang menggunakannya ", ujar Cakra saat pemeriksaan mendampingi Sekda turun.

Menurutnya,  ada sekitar 147 unit kendaraan dinas milik Pemkab Aceh Tamiang yang didata hari ini, ujarnya

"Bagi kendaraan yang saat ini sedang digunakan untuk keperluan dinas dan belum bisa dihadirkan disini nanti akan dilakukan pendataan ulang ", katanya.

Telusur Popularitas.com  dalam pemeriksaan tersebut,  terlihat Sekretaris Daerah, Basyaruddin, S.H bersama Kabid Asset BPKD, Cakra Abbas dan  Kepala Pengujian Kelayakan Kendaraan  Dinas Perhubungan, turun memeriksa kenderaan roda 4 tersebut untuk data satu persatu (Irwan)

Share:
Komentar

Berita Terkini