Pemkab Aceh Tamiang Buka Seleksi Terbuka Pimpinan Pratama

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamaing melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka Pendaftaran Seleksi Terbuka  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dimulai dari tanggal 09 sampai 27 Maret 2020. Seleksi terbuka tersebut untuk mengisi 2 (dua) Pimpinan OPD yang sedang lowong.Dalam seleksi terbuka ini, Pemkab Aceh Tamiang memberikan kesempatan tidak hanya kepada PNS di Lingkungan Pemkab Tamiang saja melainkan kepada seluruh PNS di Lingkungan Provinsi Aceh dan Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Aceh. 
“Pendaftaran seleksi terbuka pada 2 JPTP ini dimulai pada (09/03) sampai dengan 27 Maret mendatang, 2 (dua) Pimpinan OPD yang lowong yakni Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang”, sebut Kepala BKPSDM Fauziati saat ditemui oleh Tim Humas.
Fauziati juga mengatakan Jabatan Pratama dengan 2 JPTP yang dikompetisikan agar melahirkan  Pejabat Tinggi Pratama yang Profesional, Akuntabel dan Berintergitas sehingga mampu menjalankan Roda Pemerintahan Aceh Tamiang dengan tepat sesuai dengan bidangnya masing-masing.
Bagi PNS yang berminat dan ingin mengikuti seleksi ini, silahkan Download dokumennya dilaman Website BKPSDM Aceh Tamiang dibawah ini. |Andre
Share:
Komentar

Berita Terkini