Sebagian Pedagang Kaki Lima Pagi Dini Hari Sudah Mulai Tutup

Editor: Redaksi author photo
ACEH TAMIANG - Mulai Senin 30 Maret 2020, pukul 20.30 WIB seluruh pedagang kaki lima yang berada di Taman Kantor Bupati Aceh Tamiang sudah mulai bereskan Dagangan nya, sampai waktu dan jadwal yang ditentukan Penutupan ini tercantum dalam surat putusan Presiden melalui Gubernur Aceh.

Dalam surat edaran nomor 360/969/2020, Gubernur Aceh penetapan status tanggap darurat skala Provinsi untuk penanganan Corona Virus Disease 2019. Untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran Corona Virus (Covid-19) di Aceh.
Surat itu berisikan empat poin dengan acuan Keputusan Presiden No 9 tahun 2020 tentang perubahan  atas keputusan Presiden Tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Disease (Covid-19)
Menanggapi surat edaran itu dibenarkan langsung Kabag Humas Agusliayana Devita kepada Hariannusantara.Id

"Iya Benar Sudah Berlaku Di Aceh Tamiang hari ini kita sampaikan di Wab Humas," ungkap Devita melalui pesan WhatsApp Senin (30/3/2020).
Pantauan awak media salah satu Pedagang di Taman kantor bupati Aceh Tamiang yang saat ini sedang membersihkan barang Dagangan nya Erwin mengatakan,"Kami bongkar semua barang Dagangan kami guna mencegah wabah corona virus (Covid19) hal ini juga sudah dikeluarkan surat edaran Presiden melalui Gubernur Aceh,"pungkas Erwin kepada Hariannusantara.Id

"Kami mendukung kebijakan ini guna memutuskan rantai Corona Virus, saya juga berharap dan berdoa agar Corona Virus ini segera musnah. agar kami bisa berjualan seperti biasa lagi,"ucapnya.

Penulis : Muhammad Irwan

Share:
Komentar

Berita Terkini